Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Pada kesempatan kali ini admin akan coba berbagi tentang pemahaman dari salah satu aturan agama yang juga sering disebutkan oleh para ulama bahwa itu adalah salah satu tanda kiamat memang sudah dekat. Hal-hal ini diharapkan bisa lebih membuat manusia untuk lebih meyakini bahwa al-qur’an merupakan wahyu dari allah dimana kandungan didalamnya mampu membimbing umat manusia ke jalan yang benar dan di berkahi allah.

Admin kembali menekankan dengan ditulisnya artikel ini bukan berarti admin merasa paling benar. Jika ada kekeliruan didalam nya silahkan berkomentar di bawah.

Allah berfirman dalam Al Qur’an Surat al A’raf Ayat 26 “Wahai anak cucu Adam! Sesungguhnya Kami telah menyediakan pakaian untuk menutupi auratmu dan untuk perhiasan bagimu. Tetapi pakaian takwa, itulah yang lebih baik. Demikianlah sebagian tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka ingat”

Sudah jelas bahwa dalam firman allah diatas terdapat kata-kata MENUTUPI AURATMU. Paham kan makna dari menutupi ? dan akan berbeda maknanya dengan membungkus. Bener ga ??. Kita lanjutkan dengan analogi yang mudah di pahami deh.

Anggaplah sekarang kita punya kue yang diletakan diatas meja, kemudian kita tutup kue yang ada diatas meja tersebut dengan penutup makanan, apa yang terjadi, apakah kue tersebut akan terlihat ? tentu jawabannya tidak. Tapi, bagaimana jika kue yang ada diatas meja tersebut di bungkus rapi dengan sedemikian rupa, apakah kue tersebut terlihat ? jawabanya tentu saja terlihat bahkan lebih menarik dari sebelumnya. Bener ga ??

Kemudian bagaimana jika hal tersebut kita realisasikan didunia nyata?? Khususnya untuk sudut pandang menutup aurat. Ketika kita berbicara tentang menutup aurat maka dengan menutupinya maka aurat itu tidak terlihat namun berbeda halnya dengan membungkus aurat hal tersebut akan tetap terlihat. Namun sekarang sekarang ini banyak yang terjadi dalam kehidupan umat manusia auratnya dibungkus bukan ditutupi. Sampai sini dulu silahkan berkomentar jika ada yang salah dengan pernyataan pada paragraph ini.

Wahai manusia terutama umat islam kalian sadar ga akan hal tersebut ? Kalian tahu tapi kalian diam atau kalian benar benar takut menegetahui nya karena tidak mau menjalankan syareatnya ? Silahkan berkomentar di kolom komentar.

Sekarang kita masuk kenapa admin sok mengingatkan tenang hal ini kepada kalian

Nabi pernah bersabda
“Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: [1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan [2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim no. 2128)

Dalam Hadist Riwayat muslim diatas disebutkan salah satu penduduk neraka adalah para wanita yang berpakaian tapi telanjang. Paham maksudnya ??? Merka berpakaian tapi telanjang. Berpakaian tapi aurat masih terlihat. Adakah dalam kehidupan manusia saat ini ?? Jawabannya sudah pasti ada. silahkan berkomentar di kolom komentar jika yang menolak jawaban ada.

Kemudian memang kenapa kalo mereka ada didunia ini ??

Dalam Al-Qur’an surat Taha ayat 15
Sesungguhnya hari kiamat itu (pasti) akan datang. Aku hampir (benar-benar) menyembunyikannya. (Kedatangannya itu dimaksudkan) agar setiap jiwa dibalas sesuai dengan apa yang telah dia usahakan.

Dalam firman allah diatas sesungguh nya kiamat itu pasti akan datang, dan tidak mungkin tidak akan terjadi.


Loh min ko sangat yakin gitu ?? admin ni siapa so soan bawa bawa ayat ?
Kembali lagi situs ini admin jadikan ajang diskusi terbuka tentang kebenaran bukan pembenaran.

Apa hubungan nya kiamat dengan menutup aurat tadi min? Sesungguhnya salah satu tanda-tanda kiamat akan terjadi adalah dimana banyak dari mereka (WANITA) yang berpakaian tapi telanjang. Jadi jangan senang dulu kalian melihat hal-hal tersebut. Justru hal itu menguatkan bahwa memang kiamat ini benar – benar sudah dekat.

Jadi mau menutup atau membungkus ?? Jika kalian adalah umat islam yang benar – benar berpegang teguh dengan kebenaran yang ada didalam al-qur’an maka tutuplah aurat kalian.

Mari saling mengingatkan dalam hal-hal yang benar dan kebenaran dalam al-qur’an sesungguhnya islam akan mengembalikan kedamaian dunia.

#IslamItuIndah
#KajiKebenaranHidupDenganAlQur’n&Hadist
#Kunfayakun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *