What a nice day for good people. Kali ini kita akan membahas fakta menarik yang sudah teruji dengan baik. “Everything Is Cheap Because Of Hobby” atau dalam bahasa indonesia berarti apapun terasa sangat murah dan mudah jika karena hobi. Namun pada artikel kali ini admin mengartikan hobi sebagai hal yang benar-benar kita senangi, passion kita ada disitu. Admin harap hobi kalian selalu dalam koridor yang positif ya.

Percaya atau tidak dan admin yakin kalian merasakan hal tersebut dimana ketika kalian sudah mencintai apapun baik pekerjaan, pasangan, agama ataupun hal lainnya, tidak ada yang mahal dan tidak ada yang melelahkan untuk menjalaninya. Semuanya mengalir begitu saja seakan tidak ada hal yang berarti yang mampu menghalangi nya. Tapi perlu diingat tetap harus seimbang antara akal sehat dan hobi agar kita tetap bisa mampu berfikir bijaksana.

Ada yang berani menolak pernyataan tersebut diatas ? saya yakin tidak ada yang menyangkal hal tersebut diatas. So just love what you do in a positive way ya.

Eits tidak hanya sampai disitu ya, kali ini kita akan membahas sedikit lebih dalam ya. Karena admin seorang muslim dan berprofesi sebagai software developer yang dimana profesi ini benar-benar dituntut kuat dalam analisis dan logika maka admin pun akan berfocus kepada sudut pandang islam dipadukan dengan logika (akal sehat).

Dalam islam ada yang namanya ikhlas dan ridha terhadap ketentuan allah swt. Namun bukan berarti pasrah ya !! Kalo pasrah mah itu namanya kalian ga punya tujuan hidup samsek. itu salah !!. Ikhlas dan ridha terhadap ketentuan allah merupakan salah satu pengamalan dari arti TAUHID. Namun kita belum akan membahas TAUHID ini secara mendalam ya, admin akan mencoba merangkum saja agar singkat pada dan jelas.

Everything Is Cheap Because Of Hobby = Ikhlas dan ridha terhadap ketentuan allah swt.

Rumus diatas adalah equal between them. Ketika kalian benar-benar seorang hamba yang paham kenapa kalian diciptakan didiunia ini, maka sesungguhnya ikhlas dan ridha akan tumbuh di dalam jiwa mu. Apa yang kau inginkan tuhan akan kabulkan, tuhan akan berkahi dan tuhan akan selalu menjagamu. Bukan sulit tapi memang terkadang menerapkan TAUHID yang sesungguh nya itu perlu perjuangan yang luar biasa, maka disitulah kita harus jadikan ibadah, berbuat baik, berkelakuan baik sebgai hobi agar kita tidak berat untuk melakukannya (Hobi).

So Everything Is Really Cheap Because Of Hobby

#IslamItuIndah #islamkembalimendamaikandunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *